Pelatihan Customer Satisfaction dan komunikasi efektif
Medan-rumkitputrihijau, Rumah Sakit Tingkat II Putri Hijau mengadakan acara “Pelatihan Customer Satisfaction dan komunikasi efektif”, di Aula RSPH, Kamis, 07 Maret 2024. Karumkit Tk II Putri Hijau Kolonel Ckm dr. Maksum Pandelima, Sp.OT, M.M.R.S diwakili oleh Wakil Kepala Rumkit Tk II Putri Hijau, Letnan Kolonel Ckm dr. Immanuel Es Stevanus Purba, Sp.THT-KL, M.K.M dalam sambutannya mengatakan bahwa Customer Satisfaction dan komunikasi efektif merupakan kegiatan untuk meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan dalam komunikasi kepada pasien dan keluarga pasien.
Tujuan Umum pada pelatihan ini yaitu meningkatkan mutu pelayanan melalui Customer Satisfaction dan komunikasi efektif adapun tujuan khusus untuk membangun kesetiaan pelanggan, menciptakan kepuasan pelanggan, meningkatkan kunjungan pelanggan / pasien, menciptakan kenyamanan dalam pelayanan, menyeragamkan semua cara menyikapi pelanggan, menyeragamkan persepsi semua karyawan bagaimana cara memberikan pelayanan yang melebihi harapan pelanggan.